Satlantas Polres Metro Bekasi Bagikan Takjil di Depan Gedung Juang 

TNI/Polri51 Dilihat

Bekasi, Proaksinews – Ada yang agak lain di Posko terpadu Gedung Juang 45 Tambun Bekasi pada H-2 Hari Raya Idul Fitri 1445 H, terlihat beberapa anggota Polwan dibantu personel Pramuka sedang sibuk memasak nasi goreng bersama untuk persiapan berbagi takjil dan berbuka puasa.

Acara memasak tersebut juga melibatkan, Personel Jasa Raharja Bekasi Cabang Jawa Barat, Petugas BPBD Kab. Bekasi, serta personil Dishub Kab. Bekasi. Pada, Senin (08/04/2024).

WaKasat Lantas Polres Metro Kabupaten Bekasi, AKP. Sri Hernawati menjelaskan, acara masak bersama ini bertujuan untuk menyiapkan berbagi takjil dan buka puasa serta agar semakin terjalin rasa kebersamaan personil yang bertugas di posko terpadu mudik Gedung Juang 45 Tambun.

“Kita agendakan hari ini untuk personil Polwan dibantu oleh anggota Pramuka memasak nasi goreng untuk berbagi takjil dan berbuka puasa petugas yang berada di Posko Terpadu mudik di Gedung juang ini, memasak nasi goreng ini juga dibantu oleh anggota Jasa Raharja Bekasi, Dishub Kab. Bekasi, BPBD Kab. Bekasi, selain untuk berbagi takjil juga untuk berbuka puasa agar lebih terjalin lagi kebersamaan antar petugas di Posko Mudik ini.” Pungkasnya.

Berbagi takjil sebanyak 300 bungkus untuk para pemudik berkendara motor di depan Museum Bekasi, Gedung Juang 45 Tambun dikomandoi langsung oleh Kasatlantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris Suzan, S.I.K, M.Si. (Clau).

Komentar