Sekda Kabupaten Bekasi Pimpin Apel Pagi

Pemerintahan159 Dilihat

Bekasi, koranpelita.co – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi memimpin Apel Pagi bagi seluruh ASN Perangkat Daerah di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi pada Senin (04/12/2023).

Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi mewakili Pj Bupati menyampaikan agar perangkat daerah terus bersiaga mengingat intensitas curah hujan yang mulai sedang sampai tinggi. Perangkat daerah pun diminta mempersiapkan segala keperluan dalam menghadapi musim penghujan di Kabupaten Bekasi.

“Saya sampaikan kepada bapak/ibu sekarang ini sudah dirasakan iklim musim penghujan. Tentunya saya mengimbau kepada perangkat daerah terkait agar mempersiapkan segala sesuatunya melihat musim hujan yang intensitasnya cukup tinggi,” ujar Dedy Supriadi saat memimpin Apel Pagi tersebut.

Dia juga mengimbau agar para ASN di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing untuk menjaga kebersihan lingkungan. Bagaimanapun, kebersihan harus tetapi dijaga, terutama memasuki musim penghujan dimana lingkungan yang kurang bersih dapat memicu penyakit dan banjir.

“Bapak/Ibu sekalian di lingkungannya, tempat tinggalnya untuk tetap menjaga kebersihan, dalam hal menghadapi musim penghujan ini,” sambungnya.

Selain itu, Dedy Supriyadi mengingatkan, ASN di perangkat daerah bersama-sama membantu menyukseskan berjalannya Pemilu tahun 2024. Apalagi, melihat waktunya hanya tinggal dua bulan yaitu pada 14 Februari 2024.

Dalam hal memaksimalkan pengawasan, tambahnya, Pemkab Bekasi telah membentuk Satgas Netralitas ASN di lingkungan Pemkab Bekasi pada Pemilu 2024.

“Saya mengingatkan kepada bapak/ibu untuk menjaga netralitas. Karena kita juga sudah membentuk sesuai dengan SK mengenai pengawasan dan Satgas kaitan Netralitas ASN di Pemilu 2024,” pungkasnya. (H.Oji).

Komentar