Sekian Tahun Bermimpi, Akhirnya Jalan Cor Bisa Dilintasi Warga Desa Kertarahayu

TNI/Polri396 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Kebehagian tampak terbersit di wajah warga Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu, Kab Bekasi. Sebab, mimpi warga untuk memiliki jalan cor dapat menjadi kenyataan.

Bahkan, pelaksanaan kegiatan TMMD 110 yang memasuki hari ke 21, jalan cor yang selama ini di impikan warga pembangunan sudah selesai. Bahkan warga sudah melintasi jalan yang dibangun satgas TMMD 110 tersebut.

Kini, kebahagian tersebut semakin tampak terlihat jelas di wajah para warga. Sebab bukan hanya jalan cor saja yang rampung, bahkan pembangunan gedung posyandu dan pembuatan saluran dengan U-ditch kini sudah hampir memasuki tahap Finishing.

Hal itu yang membuat masyarakat Desa sangat senang dan berterimakasih atas terwujudnya pembangunan yang telah dilakukan oleh personil TNI untuk Desa mereka.

Hal itu seperti yang dirasakan Bapak Tari, seorang Petani yang rumahnya tepat berada di jalur pelintasan jalan yang dilakukan pengecoran oleh tim Satgas TMMD.

Menurut Tari, jalan yang kini dia nikmati setelah dicor oleh satgas TMMD menjadi bagus, sehingga dirinya tak perlu lagi khawatir saat membawa hasil panen padinya melintas di jalan tersebut.

“Saya sebagai warga asli disini sangat bersyukur, skarang jalan sudah bagus, jadi saya ga takut lagi jatuh terpeleset saat hijan, karena jalan licin dan berlubang,” ungkapnya.

“Hasil Panen saya ini untuk saya jual sebagai penghasilan keluarga, dan sisanya kami gunakan untuk makan sehari-hari,” imbuhnya.

Dikatakannya, dengan hasil pembangunan TMMD yang menurutnya bermanfaat bagi masyarakat, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan selalu mendoakan, agar kegiatan baik ini terus dapat dilaksanakan di tempat lain.

“Saya hanya bisa ucapkan terimakasih dan Semoga semua Bapak-bapak TNI yang membangun Desa Kami ini termasuk Bapak Komandan, selalu diberikan sehat, keberhasilan dan Rizki dari Allah SWT,” Aamiin..,” tuturnya. Fajeri.

Komentar