Siapkan Generasi Sehat di Kecamatan Setu, TMMD Bangun Posyandu

TNI/Polri308 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2021 melaksanakan pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu). Pembangunan Posyandu dilakukan demj menyiapkan generasi sehat di Kecamatan Setu, Kab Bekasi.

Saat ini, kegiatan pengerjaan TMMD di Kab Bekasi terus di berlangsung. Khususnya pengerjaan sasaran fisik sudah mulai ada bentuknya, diantaranya pembangunan Posyandu di Desa Kertarahayu Cisaat, Rabu (03/03/2021).

Kegiatan para anggota TNI yang terlibat dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan Posyandu TMMD ke 110 di Cisaat Desa Kertarahayu, Kec. Setu, Kab Bekasi, tampak berasama warga masyarakat anggota TNI terus menerus melaksanakan pengerjaan pembangunan Posyandu tersebut.

Hasil yang telah dicapai dalam pengerjaan tersebut sudah mencapai 60 %, dengan pekerjaan pemasangan bata dan plester atas. Posyandu yang memiliki luas P 6 M x L 8 M itu akan sangat di butuhkan nantinya untuk menunjang kesehatan anak-anak generasi penerus bangsa.

Pantauan dilapangan, personil TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD terlihat dengan semangat  bersama warga berbaur dan bersinergi, dan bekerja dengan Rakyat, Manunggal bersama rakyat di situlah letak kekuatan TNI. Cha.

Komentar