Sukseskan TMMD 110, Warga Desa Kertarahayu Ikut Bantu Giat Pembangunan Posyandu dan Jalian

TNI/Polri352 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Demi sukses pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, warga Desa Kertarahayu, Kec Setu, Kab Bekasi ikut membantu personil satgas dalam pembangunan posyandu dan jalan lingkungan.

Tampak warga masyarakat Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu bahu membahu melaksanakan kegiatan dengan bergotong royong di salah satu lokasi sasaran kegiatan.

Masyarakat terlihat berbaur dengan personil satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi dalam mengerjakan pembangunan posyandu.

Keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaan giat TMMD tersebut bersama Anggota TNI membuat Kebersamaan dan semakin kompak antara TNI dan rakyat.

Salah satu warga Desa Kertarahayu Fandi (39 thn) mengungkapkan, semua masyarakat sangat senang serta antusias dan berbondong bondong dalam mengerjakan pembangunan fisik dilokasi yang sudah ditentukan. Ini dilakukan masyarakat karena sadar hasil pembangunan tersebut akan dirasakan masyarakat.

Dikatakan dia, semoga partisipasi dan dukungan dari warga masyarakat desa akan membuat kegiatan menjadi baik dan lancar. Diharapkan bisa bermanfaat juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Semoga pembangunan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kertarahayu,” ujarnya. Cha.

Komentar