Sukseskan TMMD ke-110, Kodim 0509/Kab Bekasi Dirikan Posko di Kampung Ciloa

TNI/Polri270 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Komando Distrik Militer (Kodim) 0509/Kab Bekasi mendirikan posko TMMD ke-110 di Kp. Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec. Setu, Kab Bekasi. Posko tersebut bertempat di halaman Rumah warga Kp Ciloa, Acep yang berdekatan dengan lokasi Pelaksanaan TMMD.

Ruang Posko teraebut nantinya, bisa digunakan sebagai tempat rapat dan koordinasi terhadap rencana serta evaluasi kegiatan yang sudah atau yang akan dilaksanakan.

Acep yang merupakam pemilik lahan posko TMMD ke -110 mengaku senang dan bangga dengan adanya TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi, sehingga dengan sukarela memberikan lahan milik dijadikan tempat posko TMMD.

Dikatakan Acep, pihaknya bersama warga merasa terbantu dengan adanya posko TMMD. Hal itulah yang membuatnya dengan sukarela menyediakan lahan untuk tempat posko, diharapkan dengan pendirian posko pelaksanaan TMMD berjalan dengan baik.

“Saya bersama warga merasa bangga dengan adanya TMMD, makanya lahan miliknya dengan sukarela dijadikan sebagai posko. Diharapkan TMMD berjalan dengan baik,” ujar Acep.

Bati Bhakti Staf Ter Kodim 0509/Kab Bekasi, Pelda Yusprin kepada awak media mengatakan, pihaknya sengaja mendirikan posko TMMD ini. Hal itu demi menunjang pelaksanaan TMMD ke-110, sehingga diharapkan pelaksanaan TMMD berjalan dengan baik dan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Pelda Yusprin menambahkan, pendirian posko ini sengaja dibangun berdekatan dengan lokasi Pelaksanaan TMMD, hal itu demi memudahkan kordinasi dalam pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Posko ini memang kita dirikan agar memudahkan kordinasi pelaksanaan TMMD, diharapkan kegiatan TMMD berjalan dengan baik,” kata Pelda Yusprin.

Menurut Pelda Yusprin, diruangan Posko TMMD terdapat data administrasi serta dokumentasi kegiatan dan beberapa perlengkapan Pendukung Pelaksanaan giat TMMD. Maka dari itu lokasi sengaja tidak jauh dari lokasi TMMD.

Pantauan dilokasi, dalam ruangan posko terdapat data administrasi serta dokumentasi kegiatan, dan beberapa perlengkapan pendukung Pelaksanaan giat TMMD ke-110.

Dan ruangan Posko biasa digunakan sebagai tempat rapat dan koordinasi tentang rencana serta evaluasi kegiatan yang sudah atau yang akan dilaksanakan. Cha.

Komentar