Wali Kota Bekasi Lantik Direksi PT Sinergi Patriot dan Serahkan Penghargaan

Ekonomi & Bisnis410 Dilihat

ProaksiNews, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Dr H Rahmat Effendi melantik Direksi PT Sinergi Patriot periode 2021-2026, yakni Direktur Utama M Fikri Azis dan Direktur Pengembangan Bisnis PT Sinergi Patriot, A Syafei.

Pelantikan yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto tersebut dilakukan saat pelaksanaan apel rutin di stadion Patriot Candrabhaga, Senin (18/10/2021).

Hadir pula pada saat itu, Ketua DPRD Kota Bekasi, H Chairuman J Putro yang turut menyaksikan rangkaian kegaitan pelantikan Direksi PT Sinergi Patriot Kota Bekasi yang dilanjutkan dengan beberapa penyerahan penghargaan.

Pada acara tersebut, Direktur Utama M Fikri Azis dan Direktur Pengembangan bisnis PT Sinergi Patriot, A Syafei yang langsung diambil sumpah jabatannya dalam rangkaian apel pagi saat itu.

Wali Kota Bekasi dalam kesempatan itu menyampaikan selamat atas terpilihnya para Direksi PT Sinergi Patriot. Dan mengharapkan agar terus mengembangkan serta tetap konsisten dalam mengelola dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan visi misi Kota Bekasi.

Selanjutnya, pada apel pagi itu juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Kota Layak  Anak tahun 2021 dengan predikat Nindya yang diserahkan kepada Kepala Dinas Pemberdayaaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi, H Makbullah serta para siswa yang ikut langsung dalam penerimaan penghargaan tersebut.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada juara terbaik partisipasi anak dalam Perencanaan Pembangunan Tingkat Nasional tahun 2021 (dafa Award) dan juara terbaik sosial media dalam laporan triwulan tingkat nasional.

Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi mengatakan, bahwa semua penghargaan ini merupakan wujud kerja keras bersama dalam mewujudkan kemajuan kota Bekasi. Hal ini sangat perlu untuk dipertahankan demi nama baik Kota Bekasi.

“Terimakasih juga atas pertisipasi para siswa- siswi yang sangat aktif dalam raihan penghargaan ini, semoga terus dapat mengupayakan terciptanya penghargaan,” ujar Wali Kota. Hans/ADV.

Komentar