Warga Blok B Kavling Bumi Mas Adakan Halalbihalal

Umum397 Dilihat

ProaksiNews, Bekasi – Warga yang bermukim di Blok B Kavling Bumi Mas, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan halalbihalal.

Kegiatan hahalbihalal yang dilaksanakan, Minggu (23/5/2021) tersebut, sekaligus acara pertemuan rutin warga blok B Kavling Bumi Mas. Acara halal bihalal, dihadiri seluruh warga blok B kavling Bumi Mas.

Acara diawali dengan tahlil dan tahmid yang dipimpin Ustad Damanhuri, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua RT 05 RW 04 Kavling Bumi Mas, Mumu Mulyadi.

Dalam sambutannya, Mumu Mulyadi mengungkapkan, semoga dalam silaturahmi halalbihalal ini, warga blok B yang merupakan warga RT 05 dapat menjaga dan mencegah dampak penularan Covid-19.

Untuk itu, ungkap Mumu menambahkan, pihaknya berharap warga bisa disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu, warga juga selalu menjaga kerukunan sesama warga.

“Alhamdulilah, di blok B ini warganya tidak ada yang mudik/pulang kampung. Semoga kita tetap mengedepankan kesehatan, dan pencegahan covid-19,” ujar Mumu.

Sementara Ketua Blok B, Kurnia Ginting mengatakan, pihaknya berharap setiap kegiatan yang ada di Blok B bisa lebih kondusip. Apalagi setiap kemajuan dan perkembangan Blok B itu, demi kemajuan warga yang tinggal di blok B sendiri.

“Semoga dalam halal bihalal ini, warga Blok B semakin solid dan kompak dalam menjaga lingkungannya,” kata Ginting.

Acara halalbihalal ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ketua DKM Muhusola Arrhohim, Ustad Damanhuri dan di lanjutkan dengan ramah tamah serta saling maaf memaafkan. H. Oji.

Komentar