Warga Blok B Kavling Bumi Mas Gotongroyong Bangun Lapangan Serbaguna                  

Umum373 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Warga Blok B Kavling Bumi Mas Rt 05 Rw 04, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi melakukan gotongroyong membangun lapangan serbaguna, Minggu (31/1/2021).

Pembangunan lapangan serbaguna dengan pengecoran ini, merupakan pogram pengurus Blok B Kavling Bumi Mas terpilih. Hal ini dilakukan agar lapangan serbaguna bisa dimanfaatkan warga Blok B sebagai sarana kegiatan, baik kegiatan olahraga dan kegiatan lain yang bersifat positif.

Demikian diungkapkan Ketua Blok B Kavling Bumi Mas, Kurnia Ginting kepada ProaksiNews, Minggu (31/1/2021). Menurut Ginting, gotongroyong pengecoran lapangan  ini merupakan program dari ketua blok B yang  terpilih.

“Pengecoran lapangan serbaguna ini sebagai program Ketua Blok B, agar bisa dimanfaatkan warga untuk berbagai kegiatan positif,” ujar Ginting.

Dikatakan Ginting, lapangan serbaguna ini merupakan milik warga Blok B. Namun, kami telah mendapatkan izin dari pemilik lapangan untuk bisa menggunakan lahan tersebut sebagai sarana serbaguna warga yang ada di Blok B Kavling Bumi Mas.

Kurnia Ginting menambahkan, berdasarkan kesepakatan dengan para pengurus lainnya, kegiatan gotongroyong pengecoran lapangan ini kami laksanakan karena sudah menjadi program kerja pengurus Blok B terpilih.

“Memang kami sudah programkan dengan pengurus lainnya, dan kami juga telah mendapat izin dari pemilik lahan,” kata Ginting.

Sementara seorang warga Blok B, Yanto Kiki kepada ProaksiNews mengaku, sangat senang dan terlaksananya pengecoran lapangan serbaguna. Apalagi lapangan serbaguna memang sangat dibutuhkan warga Blok B.

Yanto mengungkapkan, kegiatan gotongroyong ini merupakan cermin kekompakan warga, sehingga warga tampak bersatu untuk lingkungan di blok B. Hal itu terlihat dengan antusiasnya warga melaksanakan gotongroyong, meskipun sedang hujan. Dan kita melaksanakannya dengan protokol kesehatan (prokes), sesuai arahan pemerintah.

“Warga senang dan bangga dengan gotongroyong pembangunan lapangan serbaguna ini, hal itu terlihat dengan antusiasnya warga meskipun sedang turun hujan,” imbuh Yanto.

Pantauan ProaksiNews, kegiatan gotongroyong pengecoran lapangan serbaguna tetap dilaksanakan, meskipun cuaca tidak mendukung karena turun hujan. Namun, kegiatan gotong royong berjalan lancar. H. Oji

Komentar