Warga Desa Kertarahayu Antusias Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkotika

TNI/Polri207 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Warga Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi tampak antusias mengikuti sosialisasi bahaya narkotika yang dilaksanakan TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Antusias tersebut karena warga Desa Kertaharayu tidak mengetahui dampak bahaya peredaran narkotika. Sehingga ingin tahu, dan belajar memahami tentang bahaya peredaran narkotika.

“Saya masih bingung soal penanganan narkotika, untuk itu saya ikut pembinaan, sosialisasi tentang Bahaya Narkoba oleh BNK pada TMMD ini,” ucao Ketua RT 06, Asep.

Dikatakan Asep, dengan adanya sosialisasi ini, dirinya setidaknya memahami bagaimana langkah dan tindakan jika diwilayahnya terjadi suatu peristiwa yang menyangkut tentang narkoba.

“Alhamdulillah, Saya dapet ilmu. Insya Allah bermanfaat untuk kehidupan dan bisa menerapkannya jika terjadi peristiwa,” ujarnya.

Asep meyakini, walaupun diwilayahnya tidak ada peredaran narkoba, tapi dengan adanya penyuluhan atau sosialisasi tentang bahaya narkoba setidaknya ada antisipasi atau langkah jika terjadi.

“Sekarang setidaknya kami paham jadi ketika ada apa-apa bisa ngambil langkah,” katanya. Beni. R

Komentar