Warga Desa Kertarahayu Harapkan Pembangunan TMMD 110

TNI/Polri320 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Warga Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kab Bekasi mengharapkan pembangunan jalan dan posyandu yang dilakukan TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Seperti harapan Rafa seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Madrasah Nurul Huda. Rafa duduk menatap para personil TNI (Satgas TMMD) dalam melaksanakan  pembangunan Posyandu dan perataan jalan didepan rumahnya.

Rafa selama ini merasakan cukup susah melintasi jalan depan rumahnya, terlebih lagi disaat musim hujan, sehingga Ia pun sangat menaruh harapan dan penanantiannya hasil kegiatan yang dilaksanakan tim satgas TMMD ini.

Selain Rafa, hal serupa juga dialami dan dirasakan para Ibu yang memiliki Balita di kampung tersebut, dengan keadaan ekonomi dan jaraknya yang jauh dengan Puskesmas hingga harus menempuh sejauh 4 KM untuk memeriksakan kesehatan.

“Walaupun jauh dan berat melalui jalan rusak, saya tetap jalani, karena demi kesehatan saya dan anak saya,” ujar Engkom, salah seorang Ibu dari Ibu-ibu lainnya.

Diharapkan, dengan telah dibangunnya posyandu dan jalan masyarakat Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kerarahayu bersyukur karena saat ini jalan telah tersedia.

Engkom mengungkapkan, pihaknya mengucapan terimakasih dan semoga dengan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam TMMD ke- 110 ini selalu diingat dan hasilnya akan selalu berguna untuk seluruh masyarakat, khususnya warga Desa Kertarahayu. Beni R

Komentar