Warga Desa Kertarahayu Ucapkan Terimakasih Adanya Giat TMMD 110 

TNI/Polri306 Dilihat

ProaksiNews, Kab Bekasi – Warga Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih kepada satuan tugas (satgas) TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Ucapan terimakasih itu terlontar dari warga Kampung Cisaat Ciloa, setelah melihat realisasi pembangunan posyandu dan jalan penghubung desa yang dilakukan pihak personil satgas TMMD 110.

Menurut warga, meskipun belum genap 2 minggu pelaksanaan giat TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi ke 110, namun harapan besar dan kegembiraan muncul dari seluruh Masyarakat Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu Setu.

Hal itu seperti yang diungkapkan Marda dan ibu Midah, Jumat (12/3/2021). Menurutnya, seluruh warga, terlebih keluarganya merasakan pembangunan yang dilakukan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110.

Dikatakannya, perbaikan jalan penghubung desa sangat membantu masyarakat, terlebih keluarganya. Sebab, dengan adanya pembangunan itu, padi hasil panen sawahnya bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada satgas TMMD 110. Sebab dengan pembangunan yang dilakukan satgas, akses warga lebih gampang. Dan padi hasil panen sawah dapat bermanfaat lebih baik,” ujarnya.

Marda berharap, agar kegiatan TMMD 110 bisa juga mencapai wilayah lain yang daerahnya belum dilakukan perbaikan. Sehingga perbaikan jalan tersebut bisa dirasakan masyarakat. Beni.

Komentar