Warga RW 04 Kelurahan Bahagia  Persiapkan Tempat Vaksinasi Covid-19

Umum333 Dilihat

ProaksiNews, Bekasi – Warga RW 04 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi melakukan persiapan tempat vaksinasi Covid-19 yangvakan dilaksanakan pada, Kamis (14/7/2021).

Persiapan itu dilakukan dengan pemasangan tenda yang bakal digunakan untuk menggalakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang ada disekitar lingkungan RW 04. Rencananya, lokasi pemberian vaksin bagi warga RW 04 bertempat di sekretariat RW 04 Gang H maksum.

Pantauan ProaksiNews, tampak warga melakukan pemasangan tenda untuk vaksinasi Covid-19. Dan rencananya, vaksinasi akan dilaksanakan secara serentak terhadap warga yang ada setiap RT.

“Sesuai rencana, vaksinasi akan dilakukan secara serentak terhadap warga yang ada di RW 04,” ujar Nurhadi Ketua RW 04.

Sementara Ketua RT 02, Ahmad Purnadi mengungkapkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bantuan dari pihak kepolisian Resort Kabupaten Bekasi untuk Warga RW 04, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Ahmad Purnadi menambahkan, bantuan vaksin Covid-19 ini merupakan untuk warga di 10 RT yang bermukim di RW 04. Diharapkan dengan adanya bantuan vaksin dari pihak Polres Metro Bekasi ini, warga RW 04 bisa terhindar dari Covid-19.

“Vaksin ini khusus untuk warga RW 04, dan ini merupakan bantuan Polres Metro Bekasi,” ungkap Purnadi.

Suyanto warga Rt 05 RW 04 kepada ProaksiNews mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan vaksin dari Polres Metro Bekasi.

Suyanto menambahkan, pihaknya berharap dengan vaksinasi ini, warga terhindar dari penularan Virus Covid-19. Sehingga warga semakin sehat.

“Warga RW 04 mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi, semoga dengan vaksinasi ini dapat mencegah penularan covid-19,” kata Suyanto warga RT 05. (H. Oji)

Komentar