Warga Ucapkan Terima Kasih ke Satgas TMMD 110

TNI/Polri301 Dilihat

ProaksiMews, Kab Bekasi – Ucapan terimakasih dari pihak masyarakat terus berdatangan kepada para Satgas TMMD ke 110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi. Salah satunya dari warga Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang merupakan lokasi pelaksanaan TMMD.

“Kami ucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah,” ujar Fandi salah satu warga yang tidak jauh tempat tinggalnya dengan lokasi TMMD.

Mendapat ucapan terimakasih itu, Kapten Inf Sudiro selaku Perwira Pengawas TMMD ke 110 mengemukakan, bahwa sudah selayaknya TNI membantu rakyat, termasuk membantu pembangunan di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas ucapan terima kasihnya dari masyarakat di Kp. Cisaat Ciloa ini. Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan TNI di Desa Kertarahayu sebenarnya tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga,” terang Kapten Inf Sudiro.

Kemudian Kapten Inf Sudiro mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam merawat serta menjaga pasilitas pembangunan yang telah dikerjakan selama ini, mulai dari bangunan Posyandu hingga jalan beserta drainasenya. Cha.

Komentar