Warung Makan Ibu Dian Layani Pelanggan dengan Penerapan Prokes

Umum274 Dilihat

ProNews, Kab Bekasi – Warung makan Ibu Dian yang membuka usahanya di sekitaran Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Desa  Sukamahi, Kec Cikarang Pusat, Kab Bekasi, Jawa Barat menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam melayani para pelanggannya.

Warung makan Ibu Dian yang buka sejak Senin hingga Jumat ini, menyediakan tempat mencuci tangan bagi para pelanggannya di pintu masuk warung. Penempatan tempat mencuci tangan itu, agar pelanggan yang akan masuk ke warung terlebih dahulu menyuci tangannya dengan sabun.

Demikian diungkapkan Dian, pemilik Warung makan Ibu Dian saat dikonfirmasi, Senin (26/10/2020). Menurut Ibu Dian, dengan adanya tempat cuci tangan diluar warung, diharapkan pelanggan yang makan ditempatnya bisa lebih steril dari pengaruh covid-19.

“Warungnya sengaja menempatkan tempat cuci diluar warung, agar pelanggan terlebih dahulu mencuci tangannya demi kebersihan dan pengaruh covid-19,” ujar Ibu Dian.

Dikatakan Ibu Dian, selain menyediakan tempat menyuci tangan, dalam melayani pelanggan yang akan makan di warungnya, dirinya juga kerap menggunakan masker.

Sehingga dengan pelayanan yang selalu menggunakan masker sesuai prokes ini, pelanggan yang makan di warungnya lebih terjaga dari penularan covid-19, dan para pelanggan lebih nyaman.

“Saya juga saat melayani pelanggan kerap menggunakan masker, agar pelanggan lebih nyaman dan terhindar dari penularan,” ungkapnya.

Penerapan prokes ini, ungkap Ibu Dian menambahkan, selain demi memutus rantai penularan covid-19. Hal ini juga sesuai dengan anjuran pemerintah agar selalu menerapkan prokes, yaitu mencuci tangan, menyuci tangan dan menjaga jarak.

“Kan ada anjuran Pemerintah untuk selalu menyuci tangan, pake masker dan jaga jarak,” imbuh Ibu Dian. Cha.

Komentar