Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi di Gereja Santo Arnoldus Janssen

Umum21 Dilihat

ProaksiNews, Bekasi – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menggelar vaksinasi Covid-19 di Gereja Santo Arnoldus Janssen Bekasi. Sebanyak 1000 vaksin akan dipersiapkan untuk warga yang berada di sekitar gereja.

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto yang didampingi Istri, Wiwiek Hargono tampak meninjau jalannya vaksinasi yang digelar Gereja ST. Arnoldus Janssen Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (22/08/2021).

Hadir dalam vaksinasi itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Aloysius Suprijadi, Romo Paroki ST Arnoldus, Satuan Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur sebagai satgas pengamanan jalannya vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan atas kerjasama Dinas Kesehatan Tingkat Provinsi, Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bekasi, Polsek Bekasi Timur perwakilan dari Polres Metro Bekasi Kota.

Tri Adhianto terlihat berkeliling sambil menyapa peserta vaksinasi yang terdiri dari warga masyarakat sekitar dan jemaat Gereja ST Arnoldus. Tri juga berbincang dengan perserta vaksinasi, dan sempat mempertanyakan apakah ada kendala seusai divaksinasi.

“Gimana rasanya setelah di vaksin? Apa ada efek yang dirasakan? Kalau ada sesuatu yang dirasa usai vaksin, segera melapor ke petugas yang berjaga,” ujarnya.

Tri Adhianto mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak managemen Gereja St Arnoldus. Ucapakankan terimakasih juga kepada Polres Metro Bekasi Kota, Dinas Kesehatan dan warga masyarakat yang turut serta mensukseskan proses vaksinasi dengan tetap menjalani protokol kesehatan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Gereja St Arnoldus, Polres, Dinkes dan warga masyarakat. Sehingga vaksinasi berjalan baik dengan mengikuti prokes,” ujar Tri Adhianto.

Tri berharap, percepatan vaksinasi dapat berjalan lancar sesuai target yang diharapakan, agar herd immunity dapat segera tercapai minimal 80% dari populasi warga Kota Bekasi. Hans/ADV Humas.

Komentar