Swab Antigen Gratis di Kabupaten Bekasi Masiv Dilaksanakan

Umum1521 Dilihat

ProaksiNews, Cikarang – Antisipasi lonjakan Covid-19 telah dilakukan petugas tiga pilar yang ada di Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan petugas mulai dengan swab antigen  secara gratis, maupun melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dan pelayan publik.

Bukan hanya itu saja, demi menekan lonjakan Covid-19 tersebut, petugas tiga pilar juga melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melakukan mudik lebaran. Hal itu dengan melakukan swab antigen para pemudik, dan mengisolasi para pemudik yang positiv Covid-19.

BACA JUGAMenempati Rumah Tidak Layak Huni, Ibu Isah Harapkan Bantuan

Hal itu seperti pemasangan stiker yang dilakukan pihak Polsek Tambelang, Jumat (28/05/2021). Pemasangan stiker dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Tambelang.

Diungkapkan Kapolsek Tambelang, AKP Shodirin, Jumat (28/5/2021), pemasangan stiker tersebut dilakukan terhadap warga Kampung Baru, Desa Sukarahayu yang melakukan mudik. Hal itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tambelang.

Bahkan, Polres Metro Bekasi bersama petugas tiga pilar mendatangi rumah warga yang kedapatan melakukan mudik lebaran. Hampir setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi didatangi, dan rumah pemudik ditempeli stiker.

Komentar